PASANG IKLAN DISINI (728 X 90)

Breaking News

[FILM] JILBAB TRAVELER LOVE IN SPARK IN KOREA

Judul film : Jilbab Traveler - Love Spark in Korea #JT #LSIK #JTLSIK
Penilaian : #Direkomendasikan

Jilbab. Benda yang sering diartikan dan dilihat sebelah mata oleh kebanyakan orang. Jilbab digunakan seorang perempuan muslim untuk menutup bagian tubuhnya yang merupakan aurat. Banyak wanita yang masih merasa enggan untuk mengenakan jilbab dikarenakan kekhawatirannya tidak bisa mendapatkan kesempatan yang sama dengan perempuan tak berjilbab.

Film ini berhasil memaparkan jawabannya lewat Rania. Iya.. Rania.. Rania, seorang tokoh utama perempuan yang dikisahkan berhasil memberikan bukti dengan menggapai cita-cita dan impiannya dengan jilbab yang ia kenakan. Dengan jilbabnya, Rania telah mengelilingi separuh bagian bumi. Dalam setiap perjalanannya mengelilingi dunia, Rania mengabadikannya dengan menulis dan mencetaknya. Buku karangannya berhasil membuat namanya semakin dikenal.

"Seperti Ibnu Battuttah, terbanglah Rania", pesan ayah Rania kepadanya. Ibnu Battuttah adalah seorang penjelajah muslim yang menjadi rujukan dunia dan tentunya rujukan keluarga Rania pula.

Rania melangkah ke belahan bumi lainnya. Langkahnya sampai pada negeri ginseng, Korea. Di sanalah Rania ( @bclsinclair ) bertemu kembali dengan Hyeun Gen ( @morganoey ), Alvin ( @ringgoagus ) dan Ilham ( @giringnidji ). Rania larut dalam indahnya visual yang disajikan oleh negara ini. Penggambilan gambar dalam adegan ini membuat kita seolah-olah sedang bersama Rania. Rania tersentuh, penonton merasakan kegelisahannya. Sajian drama yang dikemas secara luar biasa, menghanyutkan emosi penonton, bahkan 'surprise' adegan dalam film ini disajikan sebagai penutup. Film ini juga memperhatikan detail budaya yang sangat apik. Rania juga difigurkan bagaimana tetap memegang prinsip agama, meskipun sedang berkelana ke berbagai negara. Film yang bermakna dalam dan menginspirasi, mampu membuat orang-orang yang menyukai dan bercita-cita pergi ke Korea menjadi tambah bersemangat untuk terus mengejar cita-citanya. Tokoh Rania hanyalah satu contoh dari sekian banyak perempuan muslim yang berhasil dan sukses. Jadi siapa lagi yang mau terbang seperti Rania? Ayo visualisasikan mimpimu dengan menonton film ini, mulai 5 Juli 2015 di bioskop-bioskop terdekat. 1 tiket kamu untuk mendukung perubahan film Indonesia.

Penulis : @sitinurwulansayuki
Editor : @dinadasuki @amykamila @amiiratu

Yuk dukung #filmindonesia #dukungkontenpositif. Inget #filmbaik ,inget @nobarfilmbaik

Tidak ada komentar